Pilihan Desain Kabinet Dapur Abu-abu Cantik untuk Unit Penyimpanan Menarik

renamed from FF_FG_4D_MV_FD_V3_01_220; combined FF_FG_4D_MV_FD_V3_04_224 & FF_FG_EF_MV_FD_V3_01_220; FF_FG_EF_MV_FD_V3_01_220 & FF_FG_EF_MV_SS_V3_02_220; FF_FF_EF_MV_SS_V3_03_249; made green/graykitchen from FF_FG_EF_MV_SS_V3_02_220; FF_FF_EF_MV_SS_V3_02_244l FF_FF_EF_MV_SS_V3_04_249

Lemari dapur abu-abu adalah salah satu warna paling populer yang dapat Anda pilih untuk unit penyimpanan dapur Anda. Sebagai salah satu warna netral, abu-abu memberikan banyak keuntungan yang bisa Anda manfaatkan. Ada juga berbagai warna abu-abu yang bisa Anda pertimbangkan untuk digunakan. Hari ini, kami akan membagikan beberapa opsi yang dapat Anda pertimbangkan untuk digunakan saat Anda memutuskan untuk menjadi abu-abu untuk lemari dapur Anda.

Bacaan Lainnya

Gelap atau terang? Itu mungkin pertanyaan yang paling sering ditanyakan mengenai cat lemari dapur abu-abu. Warna mana yang harus dipilih adalah masalah preferensi pribadi, tetapi ingat bahwa itu juga dapat memengaruhi tampilan dan nuansa dapur Anda. Misalnya, di dapur kecil Anda dengan sinar matahari terbatas yang masuk ke dalam ruangan, hindari warna abu-abu gelap yang dapat membuat ruangan lebih gelap dan lebih kecil. Sebagai gantinya, perkuat kecerahan untuk kesan lapang dengan memasukkan abu-abu muda.

Sepintas, abu-abu mungkin tampak seperti warna yang lugas. Pada kenyataannya, abu-abu sangat dipengaruhi oleh biru, kuning, dan merah. Oleh karena itu, warnanya mungkin tampak lebih hangat atau lebih dingin. Abu-abu dengan undertone biru akan terlihat seperti warna baja sedangkan abu-abu dengan undertone merah akan menghasilkan nada dempul yang mirip dengan kelabu tua. Gunakan kepingan cat berbagai warna abu-abu dan rekatkan di dinding dapur Anda, Lihat variasi warna dari satu warna ke warna berikutnya, jadi bantu Anda menemukan yang paling menarik bagi Anda. Tetapi jika Anda membeli lemari stok dan memilih warna dari palet set yang telah ditentukan sebelumnya, tanyakan kepada perusahaan apakah Anda dapat memiliki beberapa sampel akhir untuk dibawa pulang untuk diuji.

Pilih antara cat dan noda. Lemari yang dicat menawarkan warna yang rata dan tajam yang permukaannya mudah dibersihkan. Mengecat lemari memungkinkan Anda untuk menutupi unit dengan warna abu-abu buram. Jika Anda memutuskan untuk menggunakan pewarna daripada warna cat kabinet dapur abu-abu, Anda dapat melihat serat kayu terlihat melalui hasil akhir yang tembus cahaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *