Kebun Herbal Vertikal Dalam Ruangan untuk Tumbuh untuk Setiap Musim

Menumbuhkan kebun herbal vertikal di dalam ruangan mungkin adalah salah satu ide paling menarik yang selalu dapat berubah menjadi sesuatu yang berguna untuk kehidupan sehari-hari Anda. Taman vertikal menjadi solusi tepat bagi Anda yang kekurangan ruang, selain itu menanam tanaman herbal dapat menambah daya tarik visual di dalam ruangan, terutama dapur, juga dapat Anda gunakan sebagai bahan untuk ritual memasak.

Itu selalu penting untuk memilih varietas herbal untuk tumbuh untuk taman herbal vertikal di dapur Anda dengan bijak. Beberapa herbal dapat mengatasi iklim dalam ruangan lebih baik daripada yang lain. Penting untuk dicatat jika Anda ingin menanam herbal sepanjang tahun. Sub-semak, seperti lavender dan rosemary, dan herba yang lebih keras seperti oregano, thyme, daun bawang, dan peterseli cocok untuk musim dingin yang berlebihan. Ramuan halus seperti kemangi tidak akan pernah bertahan di musim dingin, tetapi dapat tumbuh dari biji dengan mudah. Tarragon, cilantro, dan sage dapat direpoting; panen sisa-sisanya saat musim dingin tiba dan mulai lagi di dalam ruangan.

Kelembaban ternyata menjadi perhatian terbesar untuk taman dalam ruangan. Ini terutama berlaku di rumah-rumah modern yang tertutup dari elemen sehingga udara terlalu kering untuk menopang pertumbuhan tumbuhan. Jangan letakkan taman vertikal Anda di dekat ventilasi panas dan radiator. Jauhkan dari sinar matahari langsung juga. Anda dapat membuat zona lembab dengan meletakkan tanaman pot di atas batu kerikil yang mengisi nampan dengan air.

Ingat tanah di luar ruangan cenderung lebih berat daripada campuran pot yang baik jika Anda menanam kembali herba yang sudah Anda miliki di kebun. Ini dapat mengganggu drainase pot, yang menyebabkan penumpukan fatal saat Anda menggunakan pot yang lebih kecil. Triknya adalah mengambil bola akar sesedikit mungkin dan menanamnya kembali dalam campuran pot ringan yang dirancang untuk penggunaan di dalam ruangan. Oleh karena itu, Anda dapat mengoptimalkan taman herba vertikal dalam ruangan Anda, memastikan tanaman herba dapat tumbuh dengan baik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *