Ide dan Inspirasi Desain Dapur Kantor yang Efisien

Jika Anda sedang mencari ide dan inspirasi untuk desain dapur kantor, kami punya beberapa untuk Anda. Desain kantor dapur ini sangat cocok untuk Anda yang perlu berkompromi karena rumah Anda tidak mampu membeli ruang ekstra untuk kantor rumah. Meski begitu, bukan berarti Anda tidak bisa mendirikan kantor yang efisien untuk Anda bekerja di dapur.

Bacaan Lainnya

Cobalah desain ruang kantor dapur konvertibel. Tempatkan perpanjangan meja kantor di ujung meja dapur yang panjang. Ini memberikan solusi praktis yang fleksibel karena meja dapat digunakan untuk Anda membayar tagihan atau anak Anda mengerjakan pekerjaan rumah, tetapi permukaannya juga dapat menjadi tambahan yang bagus saat area kerja ekstra diperlukan. Untuk mencegah tumpahan mengacaukan ruang kantor Anda, Anda dapat menyimpan perlengkapan kantor di laci. Ide meja kantor ini dapat dipasang kembali dari kabinet dasar yang jarang digunakan yang cocok dengan sisa lemari dapur yang dipasang di dapur Anda.

Kekurangan ruang? Jangan khawatir. Sebuah stasiun kantor stand-up adalah ide bagus yang dapat Anda coba untuk kantor Anda di ruang dapur. Gunakan gabus backsplash sehingga Anda dapat menempelkan pesan dan pengingat dan memiliki kedua sisi dilengkapi dengan unit rak tersembunyi untuk penyimpanan kantor. Ini adalah konfigurasi kantor yang sempurna di dapur jika Anda sering bepergian.

Jika memungkinkan, letakkan meja duduk di sudut kosong sehingga Anda dapat menjauhkannya dari keramaian segitiga kerja Anda. Oleh karena itu, Anda tidak perlu khawatir area kantor akan mengganggu pekerjaan di dapur. Lengkapi meja kantor dengan laci dalam untuk menyediakan banyak ruang penyimpanan agar meja tidak berantakan. Disarankan untuk memiliki outlet yang terletak di atas meja untuk kenyamanan Anda. Bagaimanapun, ide desain dapur kantor apa pun yang Anda pilih harus dapat membantu Anda menyalakan periferal dengan mudah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *